Jalin Kekompakan Dan Kebersamaan Polres Tapin Gelar Family Gathering

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tapin, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Tapin melaksanakan kegiatan Family Gathering yang dibuka langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. dan diikuti oleh seluruh personil Polres Tapin bersama keluarga besar Polres Tapin.

Diawali dengan senam bersama, kegiatan family gathering dilanjutkan dengan jalan santai lalu dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan.

Tidak hanya jalan santai semata karena Humas Polres Tapin sudah memilih momen momen terbaik personil Polres Tapin dan ASN Polres Tapin bersama keluarga untuk dipilih menjadi potret keluarga cemara yaitu potret yang menampilkan kebersamaan dan kekompakan keluarga masing masing personil yang terabadikan dalam lensa Humas Polres Tapin.

Untuk lomba sendiri ada berbagai macam diantaranya lomba menangkap belut, lomba jalan membawa kelereng untuk anak anak personil Polres Tapin dan ASN Polres Tapin, lomba joget keluarga dan balap karung serta lomba estafet tepung dalam piring untuk kategori orang dewasa.

Tambahan acara untuk personil Polres Tapin ada lomba gebuk guling dimana personil Polres Tapin yang mewakili Bagian, Satuan dan seksi masing masing saling beradu kekuatan fisik untuk tidak jatuh ke kadalam kolam saat gebukan guling mengenai badan mereka.

Banyak hadiah yang bisa dibawa pulang bagi mereka yang memenangkan lomba dalam kegiatan family gathering ini.

Kapolres Tapin AKBP Sugeng mengharapkan agar personilnya makin kompak dan tetap solid dalam dinas serta makin harmonis dalam keluarga.

“Jangan dilihat hadiahnya, namun melalui kegiatan family gathering ini Polres Tapin makin solid dalam dinas dan makin harmonis dalam keluarga,” jelasnya usai memberikan hadiah kepada personil yang terpilih menjadi pemenang keluarga cemara.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar