Siswa SPN Banjarbaru Akhiri Latja Di Polres Tapin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tapin, Polda Kalsel – Sebulan berada di Mapolres Tapin untuk mengikuti latihan kerja (Latja), Siswa SPN Banjarbaru akhirnya menyelesaikan masa latja mereka dan bersiap kembali lagi mengikuti pendidikan di SPN Banjarbaru.

Polres Tapin melakukan apel pelepasan siswa SPN Banjarbaru ini di Lapangan Apel Mapolres Tapin yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Tapin Kompol Andi Wijaya.

Banyak pelatihan yang sudah mereka selama melakukan latihan kerja di Mapolres Tapin dan semuanya sudah mereka ikuti dengan baik dan sungguh sungguh.

Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto S.I.K, melalui Kabag SDM Polres Tapin Kompol Andi Wijaya mengharapkan siswa siswa yang mengikuti pelatihan kerja ini kedepannya bisa mengamalkan materi materi yang telah mereka terima sehingga diharapkan saat pelantikan nanti dan bertugas diwilayah mereka sudah memiliki bekal untuk menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Jadilah insan yang selalu siap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, selalu niatkan ikhlas dalam setiap kegiatan agar apa yang kita lakukan bisa bernilai ibadah dan menjadi ladang amal untuk kita,” jelas Kompol Andi Wijaya.

“Selalu jaga kesehatan dan selalu bersyukur atas nikmat ALLAH SWT ini,” tambahnya.

Usai pelaksanaan apel pelepasan ini, siswa latja pun bersiap kembali lagi ke SPN Banjarbaru.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar