Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Kalsel Ikuti Rangkaian HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Lisnawati Rikwanto mengikuti kegiatan Syukuran HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) tahun 2022 yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. didampingi Ketua Umum Bhayangkari/Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo secara virtual melalui sarana zoom meeting di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Senin (23/5/2022) pukul 10.00 Wita.

Bertemakan “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”, kegiatan ini turut dihadiri Wakapolda Kalsel, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalsel mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. “Dirgahayu ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga diusia yang ke-42 ini dapat berkarya dan berprestasi lebih baik,” ujarnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. selaku Penasihat YKB Daerah Kalsel mengatakan kegiatan syukuran HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2022 ini, bukan sekedar syukuran, namun memiliki makna yang dalam untuk meningkatkan tali silaturahmi di tengah kegiatan – kegiatan Bhayangkari meningkatkan kualitas kerja sebagai pendamping seorang Bhayangkara dengan semangat kebhayangkaraan.

“Tema kali ini bukan sekadar slogan, namun merupakan payung dan arah kegiatan Yayasan Kemala Bhayangkari di masa mendatang dibawah institusi Polri dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan semangat kebhayangkaraan,” ungkapnya.

Jenderal bintang dua ini berharap dengan adanya kegiatan Bhayangkari ini dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri khususnya, dan masyarakat pada umumnya. “Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel dan jajarannya selama ini telah banyak berkontribusi dalam mendukung tugas – tugas kami di Polda Kalimantan Selatan,” ucap Kapolda.

Dalam kegiatan ini Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel juga memberikan penghargaan dan hadiah lomba dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar