Kapolres Banjarbaru Sampaikan Pesan Moral Kapolda Kalsel Melalui Kuis

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Ada hal yang berbeda usai Upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke – 34 tahun 2017 di lapangan Mapolres Banjarbaru, Senin (11/9/2017). Dimana Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H. tidak memperbolehkan semua anggotanya untuk bubar.

“Seluruh anggota jangan bubar dulu,” ucap Kapolres Banjarbaru.

Ucapan Kapolres Banjarbaru tersebut sontak membuat para personil Polres Banjarbaru beserta jajarannya terkejut dan bertanya-tanya.

Setelah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H. berdiri di atas mimbar dan merapatkan barisan anggotanya, Kapolres Banjarbaru seketika juga memberikan kuis kepada seluruh anggota Polres Banjarbaru dan jajaran.

“Siapa yang bisa menjawab akan saya kasih hadiah”, ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H.

Pada kesempatan itu Kapolres Banjarbaru melontarkan beberapa pertanyaan ke personil Polres Banjarbaru dan jajarannya, seputar Pesan Moral Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan 7 Postur Polri yang Diharapkan.

Alhasil dua orang personil Polsek Banjarbaru Timur atas nama Aipda MP. Simanjuntak, S.E. dan Bripka Deva Yuarita serta dua personil Polres Banjarbaru Bripda Irsyad dan Bripda Amalia dengan lantang mampu menjawab pertanyaan dan berhak mendapatkan hadiah dari Kapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, M.H. menjelaskan melontarkan kuis itu bertujuan agar para personil Polres Banjarbaru hapal dengan Pesan Moral Kapolda Kalimantan Selatan dan 7 Postur Polri yang Diharapkan, dan dapat menerapkannya di lapangan serta kehidupan sehari-hari.

 

Penulis : Achmad Wardana – Humas Polres Banjarbaru

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar