Kapolres Tabalong Hadiri Pengukuhan MUI Tabalong Masa Khidmah 2023-2028

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., menghadiri Pengukuhan MUI Kabupaten Tabalong Masa Khidmah 2023-2028 bertempat di Aula Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong, Sabtu (9/3/2024) siang.

Dihadiri Bupati Tabalong, Ketua MUI Kalsel, Kapolres Tabalong, Pasi Ops Korem 101/Antasari, Ketua Kejaksaan Negeri Tabalong, Ketua Pengadilan Agama Tanjung, Kepala Kantor Kemenag Tabalong, Ketua MUI Tabalong, Ketua FKUB Tabalong, Ketua PC NU Tabalong, Ketua PD Muhammadiyah Tabalong, Pengurus MUI Kabupaten Tabalong dan para tamu undangan.

Acara pertama diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan Pengukuhan Dewan Pimpinan dan Pengurus MUI.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong menyampaikan tentang, “Menyambut baik kegiatan ini dan merasa terhormat bisa berhadir disini untuk menyambut dewan pimpinan yang akan bertugas pada masa Khidmah 2023-2028.

Dibawah kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, mengharapkan agar MUI dapat terus membersamai masyarakat Tabalong dalam pendekatan dakwah dan pendidikan akhlak dan Agar semua pihak juga dapat memberikan dukungan kepada program dan kinerja oleh MUI Kabupaten Tabalong.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar