Kapolsek Banjarbaru Utara Pimpin Pemeriksaan Kartu Vaksinasi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Polsek Banjarbaru Utara Polres Banjarbaru terus menggenjot vaksinasi di wilayah kerjanya . Salah satu upaya yang dilakukan dengan melakukan giat pemeriksaan Kartu Vaksin Covid-19 di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara tepat di depan Polsek Banjarbaru Utara kepada para pengendara yang melintas, Sabtu (04/06/2022).

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Shofiyah, S.E., M.Si., S.I.K. mengatakan, bagi para pengendara roda dua yang ditemukan belum divaksin langsung diarahkan untuk vaksinasi di Mako Polsek Banjarbaru Utara oleh Tim Vaksinator dari tim Dokkes Sat Brimobda Kalsel.

“Pemeriksaan kartu vaksin agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi melakukan vaksinasi untuk mencapai kekebalan Komunial (Herd Immunity) dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Selain itu juga sebagai upaya dalam mendukung program Pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19,” ujar Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, kalau pihaknya bersama instansi terkait akan terus melakukan giat pemeriksaan Kartu Vaksin. “Saya harapkan kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi. Silahkan melakukan vaksinasi di Puskesmas terdekat maupun Gerai Vaksin yang tersedia, atau bisa juga di Polsek Banjarbaru Utara,” terangnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar