Polsek Banjarbaru Utara Bersama Dokkes Sat Brimobda Kalsel Gelar Vaksinasi Massal

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Polsek Banjarbaru Utara Polres Banjarbaru bekerjasama dengan Dokkes Sat Brimobda Kalsel menggelar vaksinasi massal bertempat di Mapolsek Banjarbaru Utara  Jalan A Yani, Kelurahan Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kamis (02/06/2022).

Sasaran vaksinasi Presisi tersebut adalah warga masyarakat sekitar serta masyarakat luar atau pengendara yang kebetulan melintas.

“Jadi kami tidak hanya melayani yang sudah terdaftar, tapi juga menerima warga lainnya yang kebetulan melintas dan ingin divaksin, baik dosis 1, 2 maupun 3 / Booster,” ucap Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Shofiyah, S.E., M.Si., S.I.K. disela-sela kegiatan.

Kompol Shofiyah menambahkan bahwa, Virus Corona / Covid-19 variannya terus bermutasi. Sehingga dibutuhkan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan, protokol kesehatan meski telah menjalani vaksinasi.

“Jadi bagi masyarakat yang telah menjalani vaksinasi, tetap patuh melaksanakan prokes, yang belum segera vaksinasi. Mudah-mudahan dengan prokes yang ketat, Pandemi Covid-19 segera selesai,” pungkasnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar