Kapolsek Jejangkit Bantu Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Kapolsek Jejangkit Ipda H. Haris bersama personil mendampingi penyaluran bantuan sosial (Bansos), Sabtu (18/03/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) yang dimulai pada pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai.

Bantuan itu diperuntukan untuk para warga yang menjadi korban bencana banjir di kawasan Desa Sampurna Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik, S.I.K. mengatakan pihaknya melakukan pendampingan terhadap rombongan dari Pemprov Kalsel disaat menyalurkan bantuan sosial.

AKP Abdul Malik menyebut bantuan yang disalurkan berupa sembako, pakaian anak juga peralatan lainnya dan obat-obatan.

“Beras, Minyak Goreng, Mie Insatan, Gula, Kopi, teh dan Air mineral, Kids Wear, Kasur, Minyak telon dll, yang disalurkan untuk warga di tujuh Desa di Kecamatan Jejangkit,” ujar Kasi Humas.

Kegiatan turut dihadiri penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala, Kepala Pelaksana BPBD Batola, Camat Jejangkit, Kapolsek Jejangkit, Danposramil, dan beberapa Kepada Desa Kecamatan Jejangkit.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar