Minimalkan Potensi Gangguan, Polres Balangan Tingkatkan Patroli Dialogis

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Sat Sabhara Polres Balangan dibawah kendali AKP Tukiman, S.H, terus meningkatkan skala patroli dalam menciptakan stabilitas keamanan khususnya di wilayah pertambangan, Rabu (27/12).

Didampingi 4 personelnya, Kasat Sabhara pada Pukul 11.00 s/d 14.00 Wita sambangi pos pengamanan security kantor PT. Adaro Indonesia dan pos security di Play over Paringin serta Gudang bahan peledak Osep PT Adaro.

Obrolan santai antara Polri dan petugas keamanan pertambangan tentang situasi terupdate dilingkup kerjanya menjadi pembahasan utama, imbauan mengutamakan keselamatan dan kewaspadaan dalam bertugas tidak lepas disampaikan oleh kasat Sabhara.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui AKP Tukiman mengungkapkan bahwa kegiatan peningkatan patroli dialogis ini untuk Meningkatnya kerjasama disetiap lapisan masyarakat dengan Polri.

“Tergelarnya Personil Polri Berseragam di wilayah hukum kab Balangan selain terpeliharanya situasi kondusif juga meningkatkan kerjasama disetiap lapisan masyarakat,” terangnya.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar