Polda Kalsel Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan ke-69

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar acara Syukuran dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-69. Acara yang berlangsung di Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin Kamis (7/9/2017) tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana serta Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan yang juga Ibu Asuh Polwan Polda Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana.

“Dengan usia yang semakin matang, ke depan Polwan diharapkan semakin profesional, dan dapat menyukseskan visi Polri,” ujar Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan yang juga Ibu Asuh Polwan Polda Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengatakan tantangan yang akan dihadapi Polwan ke depan akan semakin kompleks. Namun demikian, Rinny mengatakan Polwan tetap harus bisa mengambil peran terkait tugasnya, seperti menangani permasalahan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Polwan harus meningkatkan profesionalisme, dan masuk dalam sentra pelayanan,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan yang juga Ibu Asuh Polwan Polda Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana.

Acara Syukuran Hari Jadi Polwan ke-69 tersebut berlangsung meriah. Kehadiran Kapolda Kalimantan Selatan beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dalam kesempatan tersebut disambut dengan Tarian Selamat Datang yang kemudian dilanjutkan dengan Pengalungan Bunga Melati kepada Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, dan Pemberian Bunga kepada Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan yang juga Ibu Asuh Polwan Polda Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana.

Dalam kegiatan Syukuran Hari Jadi Polwan ke-69 itu, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga menyediakan 3 unit sepeda bagi para Polwan yang dapat menjawab pertanyaan dan tantangan dari beliau.

Sementara itu Kakor Polwan Polda Kalimantan Selatan AKBP Sawitri mengatakan banyak rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para Polwan Polda Kalimantan Seletan beserta Jajaran seperti Bakti Sosial Kesehatan dan Donor Darah.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat utama Polda Kalimantan Selatan, para Kapolres di Jajaran Polda Kalimantan Selatan, Tentara Wanita juga tampak hadir, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tuliskan Komentar