Polres Balangan Amankan Perayaan Natal di Gereja Santos Mikail Halong

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Ditempat terpisah dan waktu yang berbeda, perayaan Natal di desa Gunung Riut, Senin tanggal 25 Desember 2017 pukul 16.00 Wita bertempat di Gereja Santos Mikail terlaksana dengan lancar dengan pengamanan Polres Balangan.

Dalam perayaan tersebut bertema ” Hendaklah Damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu ” dan sebagai pembicara dalam perayaan Natal tersebut yaitu Romo Revo.

Adapun untuk jemaat yang berhadir kurang lebih sebanyak 20 Orang, untuk jemaat yang hadir dari warga desa Gunung Riut dan desa Liyu Kecamatan Halong Kabupaten Balangan.

Dalam pelaksanaan giat Penggamanan di pimpin oleh Perwira pengendali Ipda Kuswanto serta personel Pengamanan dari Polres Balangan dan Polsek Halong sebanyak 5 orang.

Sekira jam 17.20 wita rangkaian giat Perayaan Natal tahun 2017 di Gereja Santos Mikail desa Gunung Riut Kecamatan Halong telah berakhir, dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan Lancar dan Aman.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Iptu Kuswanto membenarkan kegiatan pengamanan perayaan Natal di desa Gunung Riut tersebut, “Kerjasama antara pihak pengamanan (Polri) dengan panitia pelaksana sangat menunjang kelancaran selama kegiatan,” ungkapnya.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar