Polsek Lampihong Amankan Haul Guru H. Ahmad Fadillah ke-5

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Bertempat di Majelis Al –Amin Desa Lok Panginangan Rt. 02 Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan Selasa (26/12) pagi warga Kecamatan Lampihong khususnya Desa Lok Panginangan memperingati Haul Guru H. Ahmad Fadillah Ke- 5 dimana Guru KH. Ahmad Sairaji bertindak sebagai penceramah dalam Kegiatan haul tersebut.

Sedikitnya Polsek Lampihong mengerahkan Anggotanya sebanyak 8 orang yang dipimpin Aipda Suwanto demi terciptanya kelancaran dalam kegiatan tersebut. Sebanyak 1.000 jemaah nampak memadati Majelis Majelis Al –Amin Desa Lok Panginangan, Turut Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Dinas KP2T H.M. Idris, Kades Lok Panginangan Guru KH. Kaspul Anwar dari Amuntai.

Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto membenarkan kegiatan Haul tersebut memang telah mendapat Ijin dari Polsek Lampihong dan telah dilakukan antisipasi demi kelancaran acara tersebut, “Sudah ada pemberitahuan sebelumnya dari panitia Haul bahwa akan dilaksanakan Kegiatan Haul Guru H. Ahmad Fadillah yang Ke- 5 bertempat di Majelis Al –Amin Desa Lok Panginangan, jadi kami siapkan Anggota untuk pengamanannya” ujar Ipda Krismianto.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar