Polres Balangan Ciptakan Stabilitas Keamanan Obyek Vital

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan –  Memberikan rasa aman kepada masyarakat dan obyek vital di kabupaten Balangan, Jumat tanggal 05 Januari 2018, personel Polres Balangan aktif melakukan pengamanan dibeberapa titik obyek vital.

Obyek vital diantaranya adalah tiga SPBU di kabupaten Balangan dalam pendistribusian BBM, Perusahan Sub Con PT. Adaro khusus pengguna bahan peledak untuk keperluan blasting.

Tidak hanya itu, gudang bahan peledak PT. Pertamina di Desa Panaitan Kec. Lampihong juga diberikan pengawasan bahan peledak untuk keperluan sesmik dan kegiatan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya di pasar mingguan yang ada di kabupaten Balangan.

Kegiatan ini dibenarkan oleh Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui KAsat Sabhara AKP Tukiman, S.H, mengungkapkan setiap kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerawanan akan mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian.

“Personel Polres Balangan terus melakukan upaya preemtif disetiap kegiatan berpotensi menimbulkan kerawanan dengan patroli dan pengamanan di obyek vital maupun tempat keramaian, ” ucapnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publsih : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar