Polres Tabalong Bagikan Kaporlap Personil Pengamanan TPS

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Bagian Logistik Polres Tabalong, Polda Kalsel, mendistribusikan perlengkapan perorangan lapangan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan di tempat pemungutan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan pembagian Kaporlap ini dilaksanakan pada Senin (5/2/2024) pagi dihalaman apel Mapolres Tabalong.

Kaporlap tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. kepada perwakilan personil yang akan melaksanakan pengamanan TPS.

Dalam arahannya Kapolres Tabalong menyampaikan bahwa tujuan di bagikannya tas tersebut untuk menunjang kegiatan personil untuk membawa barangnya saat bergeser ke lokasi pengamannya masing-masing sesuai dengan kebutuhan.

“Sebanyak 244 personel Polres Tabalong yang terlibat dalam pengamanan langsung di TPS pada Pemilu 2024 mendapatkan Kaporlap,” ungkap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pembagian Kaporlap ini sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Polri kepada personel yang melaksanakan pengamanan langsung di TPS pada Pemilu 2024.

“Kami berharap agar nantinya seluruh personel yang terlibat langsung dalam pengamanan di TPS bisa maksimal mempergunakan Kaporlap yang sudah dibagikan, dan dapat membawa barang bawaan serta keperluan pribadinya sehingga bisa fokus dalam pelaksanaan tugas,” ungkap AKBP Anib Bastian.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar