Polres Tapin Kenang Jasa Pahlawan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tapin, Polda Kalsel – Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan jasa jasa para Pahlawannya, guna menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam menjaga Kedaulatan NKRI Polres Tapin melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Puspa Raya Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin.

Dipimpin Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto S.I.K, upacara tabur bunga itu diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tapin, Perwira Polres Tapin, Ketua Bhayangkari Cabang Tapin dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tapin dengan khidmat.

Usai memberikan penghormatan dan doa kepada arwah para Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Puspa Raya, Kapolres Tapin AKBP Sugeng melakukan penaburan bunga, banyak makam tanpa nama namun kebersihan di Taman Makam ini sangat terjaga.

Sembari berjongkok, Kapolres Tapin dan peserta upacara menaburkan bunga, tidak menumpuk hanya di satu makam namun peserta upacara tabur bunga ini sudah menyebar ke seluruh areal makam dengan membawa bunga yang sudah disediakan panitia.

“Semoga spirit para Pahlawan bisa memberikan semangat kita dalam memberikan yang terbaik untuk bangsa ini,” harap Kapolres Tapin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar