Rutinitas Warga di pasar Paringin Terpantaau Polisi Balangan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Dalam upaya memberikan palayanan berupa rasa aman, ketertiban, dan kelancaran kepada masyarakat, Polisi Balangan terus lakukan patroli dan pengamanan pasar malam tradisional Paringin, Minggu (24/12).

Di sela – sela tugas dan kewajiban untuk piket penjagaan Mako Polsek Paringin, anggota jaga tetap sempatkan giat Patroli / pam pasar Paringin.

Patroli pada giat masyarakat rutin dilakukan anggota Paringin guna menekan tindak kriminalitas di wilayah Paringin, selain melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan anggota Paringin juga tak lupa berikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar “agar lebih berhati – hati saat membawa dompet dan barang belanjaan” ucap Aipda Saiful Anwar.

 

Setelah imbau masyarakat anggota lanjutkan merikan himbauan kepada putugas parkir pasar malam “untuk lebih berhati – hati dalam melaksanakan tugas jaga parkir R2 agar terhindar dari curanmor, dan jika ada hal-hal mencurigakan agar segera di laporkan ke pihak yang berwajib” tambah Aipda Saiful Anwar.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni S. iK melalu Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo membenarkan giat personelnya tersebut.

“Kami akan terus lakukan upaya – upaya pencegahan guna menekan tindakan kriminalitas karena mengingat ini juga sudah mendekati tahun baru 2018” ucap Kapolsek saat di konfirmasi melalui via telepon oleh Humas polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. HAmsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar