Satlantas Polres Batola Kerahkan Personil Polwan Berikan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Ada sebanyak 23 buah dan Pemasangan stiker sebanyak 15 sebagai bentuk Petunjuk Keselamatan Berlalulintas di jalan raya kembali di sosialisasikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Barito Kuala (Batola).

Dengan mengerahkan personil Polwan, Satlantas Polres Batola membagikan lefleat sebagai bentuk petunjuk keselamatan berlalu lintas dan public addrres himbauan tertib lalu lintas, Rabu (17/05/2023) pukul 07.30 WITA.

Sasaran dari kegiatan ini adalaha Masyarakat pengendara R2 maupun R4 yang melintas di Simpang 4 lampu merah Marabahan Kabupaten Batola.

Kasat lantas Polres Batola Iptu Royke Noldy Darean, S.I.K. mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Polwan dengan memberikan pengertian dan pengetahuan kepada para pengguna jalan agar tertib dan memberikan informasi akan pentingnya keselamatan berlalu lintasi.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap harinya oleh personil Satlantas Polres Batola dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang kurang memahami arti pentingnya disiplin berlalu lintas di jalan raya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar