Wakapolda Kalsel Hadiri Ramah Tamah Malam Pisah Sambut Danlanud Syamsuddin Noor

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri acara ramah tamah malam pisah sambut Danlanud Syamsuddin Noor dari Kolonel PnB Vincentius Endy H.P., M.Han. kepada Kolonel PnB Sri Raharjo, M.Han. Acara ini berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila, Sabtu (17/2/2024) pukul 20.00 WITA.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan dalam acara tersebut, Wakapolda Kalsel turut serta mengucapkan selamat kepada Kolonel PnB Sri Raharjo atas penugasan barunya sebagai Danlanud Syamsuddin Noor. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kolonel PnB Vincentius Endy atas dedikasinya selama bertugas di Lanud tersebut.

Kehadiran Wakapolda Kalsel dalam acara ramah tamah itu didampingi juga Dir Intelkam Polda Kalsel, Dir Polairud Polda Kalsel, Dir Samapta Polda Kalsel, dan Ka SPN Banjarbaru serta turut dihadiri oleh Forkopimda Kalsel. Momen ini menjadi bukti solidaritas dan kerjasama antar instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kalimantan Selatan.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha pada kesempatannya, kata Kabid Humas juga menegaskan pentingnya sinergi antara Kepolisian dan TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan di daerah, serta mengucapkan harapan agar Kolonel PnB Sri Raharjo dapat melanjutkan keberhasilan serta meningkatkan kinerja Lanud Syamsuddin Noor ke depannya.

Acara ramah tamah malam pisah sambut Danlanud Syamsuddin Noor ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keakraban, serta sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Kolonel PnB Vincentius Endy H.P., M.Han. dan ucapan selamat kepada Kolonel PnB Sri Raharjo, M.Han. atas penugasan barunya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar