Warga Kelurahan Mabuun Dihebohkan Penemuan Mayat Laki-laki

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Warga Kelurahan Mabuun Rt.18 Kecamatan Murung Pudak Tabalong dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki – laki yang tergeletak di tepi jalan tepatnya di depan Komplek Hunian 25, Selasa (10/5/2022) sore.

Polsek Murung Pudak yang dipimpin  oleh AKP Samsu Suargana, S.AP. yang menemukan kerumunan masyarakat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian berhenti dan menerima laporan adanya penemuan mayat tersebut dalam keadaan hanya menggunakan celana Panjang Jeans dalam posisi miring dan kemudian mengantarkan mayat tersebut menggunakan Ambulance ke Rumah Sakit H. Badaruddin Kasim untuk dilakukan visum.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasi Penmas Polres Tabalong Aipda Irawan yudha.P menerangkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis RSUD Badaruddin Kasim, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, diperkirakan mayat meninggal sudah satu jam lebih dan diduga korban meninggal akibat serangan jantung atau stroke.

Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh AKP Dr. Trisna Agus Brata, S.H, M.H diwakili KBO Satreskrim Ipda Epong Tantora, SH pimpin unit Inafis untuk melakukan olah TKP dan di temukan barang – barang milik korban berupa satu lembar celana jeans warna hitam yang dikenakan korban, satu lembar kaos oblong warna putih, satu buah topi warna hitam, sepasang sendal coklat, dan satu buah dompet yang masih lengkap berisi.

Dari barang-barang yang ditemukan dan keterangan dari para saksi kemudian diketahui bahwa korban laki – laki tersebut bernama Suriani berusia 56 tahun, Warga Kelurahan Mabuun, RT 18, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Usai dilakukan pemeriksaan Visum dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, korban kemudian diserahkan kepada keluarganya di Selongan Tabalong.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar