Kapolresta Banjarmasin Ikut Shalatkan AKP Purnawirawan Didik Supriyadi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. ikut menshalatkan jenazah AKP Purnawirawan Didik Supriyadi.

“Beliau orang baik, saya tahu betul dedikasi dan loyalitasnya saat masih bertugas,” kenangnya saat ditemui di Masjid Al Jihad Banjarmasin, Selasa (10/5/2022).

Kombes Pol Sabana juga mendoakan Almarhum AKP Purnawirawan Didik meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

“Saya yakin beliau mendapat akhir yang baik dari Allah SWT, aamiin. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan,” ucap Kapolresta.

Tak lupa ia juga menyampaikan makna Polri Presisi yang dalam hal ini tidak hanya memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Bagi dirinya apa yang dilakukan ini, seperti dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel untuk hadir ditengah duka internal personel Kepolisian.

“Semoga amal ibadah kita nantinya mendapatkan tempat di Jannahnya Allah SWT, Aamiin yaa rabbal ’aalamiin,” tutupnya.

Untuk diketahui sebelum purna tugas Almarhum AKP Didik Supriyadi terakhir bertugas di Polsek Banjarmasin Barat dan menjabat sebagai Kanit Lantas.

Selain Kapolresta Banjarmasin, tampak juga hadir Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan personel Polresta Banjarmasin saat shalat jenazah tersebut.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar