Kanit Binmas Polsek Batumandi Menjadi Inspektur Upacara Di SMPN 1 Batumandi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan -Bertempat di Lapangan SMPN 1 Batumandi dilaksanakan upacara bendera rutin, Dalam upacara bendera tersebut, Kanit Binmas Polsek Batumandi Bripka Rusmiyanto menjadi Inspektur Upacara (Irup) didampingi oleh Kanit Intelkam Brigadir Rudi RRizk.

Upacara ini dihadiri Kepala Sekolah SMPN 1 Batumandi Anwar Fadli, S.Pd, Para Guru Pengajar, Staf serta diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMPN 1 Batumandi yang berjumlah kurang lebih 289 orang. Senin (05/02/2018).

Kanit Binmas Polsek Batumandi Bripka Rusmiyanto sebagai inspektur upacara di SMPN 1 Batumandi dalam membacakan amanat upacara bendera hari senin yaitu Menghimbau kepada para pelajar untuk dapat menjauhi narkoba karena sangat merugikan diri sendiri,orang tua dan keluarga serta dapat merusak generasi bangsa kita dan raihlah prestasi yang cemerlang disekolah, Membentengi diri dengan pengetahuan agama yang mana dalam ajaran agama Islam sangat melarang mengkonsumsi narkoba dan meminum minuman keras/khamar, diharapkan para guru dapat bekerjasama untuk memberikan informasi seandainya ada ditemukan ataupun dijumpai suatu hal yang mencurigakan terkait dengan Narkoba dan Miras. Ucap Kanit

Maksud dan tujuan dalam amanat upacara bendera hari senin ini agar para siswa SMPN 1 Batumandi lebih rajin lagi beribadah supaya tidak ke hal-hal yang negatif, belajar dan patuh terhadap guru, orang tua dan orang lain, serta supaya Polisi bisa lebih dekat lagi dan dicintai masyarakat khususnya anak-anak.

Ditempat terpisah Kapolsek Batumandi Iptu Rudianto membenarkan anggotanya Kanit Binmas sebagai Inspektur Upacara di sekolah SMPN 1 Batumandi dan disambut positif oleh kepala sekolah SMPN 1 Batumandi Anwar Fadli, S.Pd, “Terima kasih kepada Kapolsek Batumandi melalui Kanit Binmas sudah menjadi inspektur upacara karena belakangan ini betapa maraknya pengguna narkoba dari kalangan pelajar semoga kegiatan dari Polsek Batumandi terus dilaksanakan untuk mengingatkan kepada anak-anak asuh kami akan bahaya Narkoba dan Miras,” tambah Kapolsek.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar