Lepas Tim Voli, Dirlantas Polda Kalsel: Target kami Juara Turnamen Piala Kapolri Cup 2023

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka memperkuat prestasi olahraga di wilayahnya, Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) menggelar acara pelepasan tim voli turnamen Piala Kapolri Cup 2023, Selasa (01/08/2023) pagi.

Acara pelepasan tim voli dilaksanakan di Lapangan Satpas Km.21, Landasan Ulin Banjarbaru. Tim voli yang beranggotakan 44 orang personel itu terdiri dari Official 8 personel dipimpin oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel, 18 orang Pemain voli Putra dan 18 orang Pemain voli Putri.

Para putra dan putri tersebut akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan dalam turnamen Piala Kapolri Cup 2023 yang akan berlangsung di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan puncaknya di Pontianak Kalimantan Barat.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Robertho Pardede, S.I.K., M.I.K. yang melepas langsung tim voli Kalsel memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet voli sebelum mereka berangkat. “Kami berharap tim voli yang mewakili Kalsel dapat memberikan yang terbaik dalam turnamen Piala Kapolri Cup 2023 ini dan membawa pulang kemenangan untuk kita,” ujarnya.

Tim voli Kalsel telah menjalani persiapan yang matang dan intensif untuk menghadapi kompetisi ini. Seluruh anggota tim dan pelatih berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan.

“Tentunya target kami adalah juara, tidak hanya di zona V yang berlangsung di Kalimantan Timur namun juga sampai ke final dan meraih juara Piala Kapolri Cup 2023,” terang Dirlantas.

Turnamen Piala Kapolri Cup 2023 dalam rangka memperingati Hati Bhayangkara ke-77 ini diharapkan menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi antar wilayah dan meningkatkan sportivitas di dunia olahraga voli.

“Berikan yang terbaik dan raih prestasi gemilang dalam turnamen Piala Kapolri Cup 2023. Selamat berkompetisi dan semangat untuk para atlet voli Polda Kalsel,” ucap Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Robertho Pardede.

Sementara itu Iptu Yuwono selaku Pelatih Tim Voli Kalsel menyampaikan seluruh staf Pelatih dan Pemain akan semaksimal mungkin memberikan hasil terbaik meski persiapan tim dari awal seleksi hingga saat ini kurang dari dua bulan.

Seleksi dilakukan untuk menjaring bibit-bibit muda dan atlet terbaik yang ada diwilayah Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar