Polda Kalsel Ikuti Sidang Pemanggilan Tes Tingkat Pusat Seleksi Program Pendidikan Sespima dan S-1 STIK Angkatan Ke-71 dan Ke-82 Tahun 2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalsel mengikuti acara penting dalam proses seleksi Program Pendidikan Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (Sespima) Polri Angkatan ke-71 dan Seleksi Program Pendidikan S-1 STIK Angkatan ke-82. Sidang pemanggilan tes tingkat pusat ini dilaksanakan melalui platform Zoom Meeting, yang berlangsung di Rupatama Polda Kalsel, Jumat (8/3/2024) pukul 14.30 WITA.

Rupatama Polda Kalsel menjadi saksi dalam rangkaian proses seleksi ini. Dalam suasana yang penuh antusiasme, para peserta hadir dari berbagai daerah tanpa terkecuali Kalimantan Selatan.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Kabid Propam Polda Kalsel, Kabid Keu Polda Kalsel, dan Wadir Reskrimum Polda Kalsel.

Sidang pemanggilan ini menjadi momentum penting bagi Polri dalam memilih calon-calon terbaik yang akan melanjutkan pendidikan dan mewakili institusi kepolisian di tingkat pusat. Semua proses seleksi dilakukan secara transparan dan adil, sesuai dengan prinsip-prinsip profesionalisme yang menjadi landasan utama Polri dalam pengembangan sumber daya manusia.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar