Polres HST Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Polda Kalsel – Menyikapi atas adanya kenaikan harga BBM, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) memberikan bantuan paket Sembako kepada Komunitas Ojek Online Indojek Barabai bertempat di Pangkalan Ojek setempat, Kamis (08/09/2022).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama dan Anggota Polres HST.

Kapolres HST melalui Kasi Humas AKP Soebagijo menerangkan bahwa kita bantuan Sembako yang dibagikan kepada Komunitas Ojek Online Indojek Barabai ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban para tukang ojek online sehubungan adanya penyesuaian harga BBM.

Selain itu, dirinya juga berharap masyarakat bisa menyikapi kebijakan penyesuaian harga BBM dengan bijak, serta masyarakat tidak melakukan aksi-aksi yang ujungnya bisa merugikan diri sendiri maupun masyarakat.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Hendra salah satu perwakilan tukang ojek mengucapkan terimakasih banyak kepada Polres HST yang telah memberikan bantuans, karena dengan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pihaknya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar