Sidokkes Polres Tabalong Berikan Layanan Kesehatan 1 x 24 Jam

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Pelayanan kesehatan bagi anggota Polri di Klinik Polres Tabalong rutin dilaksanakan oleh Sidokkes yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Tabalong Aipda Syarif Riswandi bersama anggotanya. Sebagaimana yang berlangsung pada hari Senin (27/06/2022) siang.

Apabila personel yang mau periksa kondisi kesehatannya atau ada keluhan sakit, silakan langsung datang ke klinik Polres Tabalong.

Petugas juga memberikan obat – obatan dan vitamin kepada personel dan keluarganya dengan harapan selalu diberikan kesehatan dan terjaga kebugarannya.

Terlepas memberikan pelayanan kesehatan kepada personel di klinik Polres Tabalong, petugas Sidokkes juga melakukan pemeriksaan kesehatan rutin kepada para tahanan di Rutan Polres Tabalong dan Pemeriksaan berkala dengan mengunjungi Polsek jajaran Polres Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kasubsi PIDM Sihumas Aipda Donny Diliansyah, S.H. mengatakan pelayanan kesehatan yang dilakukan Sidokkes Polres Tabalong diberikan kepada anggota Polres Tabalong, ASN Polres Tabalong beserta keluarganya agar kesehatan dan kebugarannya terjaga.

Dengan kesehatan yang prima, maka personel selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kemudian Sidokkes Polres Tabalong juga membuatkan layanan rujukan kesehatan kepada personel dan keluarnyanya untuk layanan medis lanjutan.

Petugas Sidokkes Polres Tabalong selalu on call 1×24 jam, silahkan rekan – rekan personel dan jajaran menghubungi Aipda Syarif Riswandi untuk mendapatkan layanan kesehatan Sidokkes Polres Tabalong.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar