Ini Arahan Kapolda Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. Kepada Jajaran Dit Polairud Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, MH. dan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. menyambangi satuan kerja (Satker) Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Dit Polairud) Polda Kalsel, Jumat (15/5/2020) pukul 10.00 Wita.

Kedatangan Kapolda Kalsel dan rombongan disambut langsung Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, SIK., M.Si. beserta Pejabat Dit Polairud Polda Kalsel.

Di Ruang Kerja Direktur Polairud Polda Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melakukan Sharing/Diskusi yang dalam arahannya menyampaikan untuk tetap melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan dari dampak Pandemi Covid-19.

Dalam hal penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Kapolda menghimbau Jajaran Dit Polairud untuk mencari titik-titik rawan Karhutla dan tetap melakukan koordinasi dengan instansi terkait lainnya.

Terkait Pilkada, Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, SIK., M.Si. diminta untuk melakukan penggalangan memberikan sosislaisasi kepada penyandang dana pasangan calon  (Paslon) agar turut serta mewujudkan situasi Pilkada yang aman dan kondusif.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dalam kesempatan ini pun menghimbau kepada Jajaran Dit Polairud agar melakukan identifikasi wilayah mana saja yang bisa mendorong pendapatan asli daerah, baik dari sektor perikanan dan pariwisata.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar