Pastikan Harga Beras Stabil, Ini yang Dilakukan Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Subdit I Indagsi Direktorat Reskrimsus melaksanakan pengecekan stok ketersediaan beras di Perum Bulog Wilayah Kalimantan Selatan, Selasa (27/2/2024) pukul 11.00 WITA.

Kegiatan yang dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk memantau ketersediaan beras hingga empat bulan ke depan.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. menuturkan selain menyambangi Perum Bulog, tim Dit Reskrimsus Polda Kalsel juga memeriksa harga jual beras yang ada di Pasar Antasari Banjarmasin. Pengecekan ini dilakukan untuk mengamati perkembangan harga beras di pasaran, serta untuk memastikan tidak adanya praktik penimbunan atau kenaikan harga yang tidak wajar.

Kombes Pol Adam Erwindi, menyatakan pentingnya pengawasan terhadap stok dan harga beras guna menjaga stabilitas pasar dan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, tim juga berinteraksi dengan pedagang dan konsumen untuk mendapatkan informasi terkini terkait kondisi pasokan dan harga beras di wilayah tersebut.

Polda Kalimantan Selatan melalui Subdit I Indagsi Dit Reskrimsus terus melakukan langkah-langkah preventif guna memastikan ketersediaan beras yang cukup serta harga yang stabil di Pasar Antasari dan wilayah sekitarnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar