Polda Kalsel Sambut Kegiatan PKDN Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg Ke-33 TA.2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambut kegiatan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) bagi peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg ke-33 Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini berlangsung di Rupatama Polda Kalsel, Banjarmasin, Senin (22/4/2024) pukul 14.00 Wita.

Kedatangan rombongan peserta didik Sespimti Polri itu disambut langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. beserta Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kasatwil Jajaran.

Irjen Pol Abioso Seno Aji, S.I.K., M.H. selaku Ketua Tim didampingi Brigjen Pol Slamet Hariyadi, S.I.K., M.H., M.M., dan Kombes Pol Drs. Soemarno, M.H. turut mendampingi 8 peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke-33 yang terdiri dari Kombes Pol Teguh Widodo, S.I.K., M.M., Kombes Pol M. Eka Fathurrahman, S.H., S.I.K., Kombes Pol Slamet Waloya, S.H., S.I.K., Kombes Pol Dr. Tri Setyadi Artono, S.H., S.I.K., M.H., Kombes Pol Dwi Samayo Satiady, S.I.K., Kombes Pol Dr. Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc.(Eng), Kolonel Mar Dr. Wahyudi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., M.Han., dan Kolonel Sus Zia Fahrizal.

Kegiatan PKDN ini merupakan bagian dari program pembinaan dan pengembangan potensi calon-calon perwira tinggi Polri. Peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke-33 akan menjalani Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) di Kalimantan Selatan untuk mendapatkan pengalaman lapangan yang lebih luas serta memperdalam pengetahuan di tingkat daerah.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto menyambut baik pelaksanan PKDN Sespimti Dikreg ke-33 tahun 2024 yang mengambil tema “Strategi Kamtibmas Dalam Pesta Demokrasi 2024 Menuju Indonesia Emas”.

Menurutnya, Praktik Kerja Dalam Negeri atau PKDN peserta didik Sespimti Polri, merupakan bagian dari pengkajian dan pengembangan dalam mewujudkan kader dan pemantapan pimpinan pada Polri dan juga TNI.

Irjen Pol Winarto berharap kepada para responden yang telah ditunjuk, dapat mendukung kegiatan penelitian ini dan memberikan informasi yang dibutuhkan, sehingga dapat memberikan hasil yang optimal.

Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) ini juga diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi peserta didik Sespimti Polri dalam mempersiapkan diri sebagai perwira tinggi Polri yang profesional dan berkualitas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar