Irwasda Polda Kalsel Buka Kegiatan Sosialisasi SOPS Polri

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam upaya menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas dilapangan. Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kedatangan Tim Sosialisasi SOPS Polri. Tim ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs. H. Dedy Setiabudi didampingi Kombes Pol Drs. Bambang Sukardi dan AKBP Gusti Maychandra L, SIK., SH., MH.

Kedatangan Tim Sosialisasi SOPS Polri ke Polda Kalsel ini dalam rangka Sosialisasi Perkap Nomor 1 Tahun 2019 tentang Sistem, Manajemen dan Standar Keberhasilan Operasional Polri.

Acara yang digelar di Rupatama Polda Kalsel ini dihadiri Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kasatwil, Kabag Ops jajaran Polda Kalsel dan Kasubbag Renmin Satker Polda Kalsel, Rabu (14/8/2019) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sendiri dibuka Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si, dalam sambutannya berpesan agar peserta betul-betul memperhatikan materi yang disampaikan.

“Ikuti betul metari yang disampaikan, dan apabila ada yang kurang jelas atau perlu ditanyakan silahkan ditanyakan,” tutur Irwasda Polda Kalsel.

“Harapannya acara pada pagi hari ini membawa manfaat bagi kita sekalian,” pungkasnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar