Nekat Mencuri Uang, Juru Parkir Diamankan Polsek KPL Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar
Tersangka Pencurian di Kios

Agus (tidak pakai baju, red) pelaku pencurian uang milik Hamsiah

Malang betul nasib Agus Hariyanto alias Agus warga Kelayan A Gang Sadar Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmaisn Tengah Kota Banjarmasin, akibat ulahnya yeng nekat mencuri di kios milik Hamsiah (43) ia pun harus berurusan dengan kepolisian.

Pelaku kelahiran Banjarmasin 2 Agustrus 1974 yang bekerja sebagai juru parkir itu ditangkap ketika mencuri uang Rp.286.000,00,- milik korban Hamsiah (43) di Komplek Yuka Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin pada Hari Minggu (22/1/2017) pukul 20.00 Wita.

 Dari keterangan korban saudari Hamsiah (43) saat itu berada di luar kiosnya, setelah mau masuk kedalam kios melihat tersangka Agus sudah berada di dalam kios korban dan seketik itu juga tersangka melihat korban langsung membuang sejumlah uang dari tas korban, selanjutnya korban berteriak maling lalu ditangkap oleh massa.

Selanjutnya pihak Polsek KPL Banjarmasin yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung mendatangi TKP dan mengamankan tersangka Agus beserta barang bukti uang berjumlah Rp.286.000,00,- dan selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahkan ke Polsek Banjarmasin Barat untuk diproses lebih lanjut.(dana)

Berita Terkait

Tuliskan Komentar