Rutin Patroli, Sat Polairud Polres HSU Bagikan Takjil dan Berikan Himbauan Kepada Warga

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Utara (HSU) secara rutin setiap hari melaksanakan patroli perairan, sebagaimana yang dilaksanakan oleh personel Satuan Polairud di pesisir Sungai Barito Kecamatan Paminggir, disaat Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Kamis (14/5/2020).

Disaat bulan suci Ramadhan 1441 H ini, pelaksanaan patroli perairan sekaligus membagikan Takjil kepada warga masyarakat yang beraktifitas mencari nafkah.

Dalam pelaksanaan patroli disampaikan juga himbauan dengan memberikan pemahaman kepada warga tentang prosedur kesehatan terkait Pandemi Covid-19 diantaranya agar selalu menggunakan masker, jaga jarak aman pada saat beraktifitas, sering cuci tangan dengan sabun dan sampaikan pesan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran ke kampung halaman.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Polairud Iptu Ashari menjelaskan kegiatan patroli rutin ini merupakan tindak lanjut Operasi Ketupat Intan 2020 dengan harapan situasi Kamtibmas pada saat dan sesudah bulan suci Ramadhan aman kondusif. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar