Sat Polair Polres HSU Bantu Stok Darah PMI Melalui Donor Darah

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Hulu Sungai Utara (HSU) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang HSU menggelar kegiatan Donor Darah di Ruang Transfusi Darah RSUD Pembelah Batung Amuntai Kabupaten HSU, Jumat (10/4/2020).

Kegiatan Donor Darah di pimpin Kasat Polair Iptu Ashari dan 8 (Delapan) personel Sat Polair Polres HSU. Hal itu dilakukan untuk ketersediaan stok darah di PMI Cabang HSU untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menghadapi Pendemi Covid-19.

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Polair Iptu Ashari menjelaskan, kegiatan Donor Darah ini dalam rangka Peduli Kesehatan dan Kemanusiaaan disaat Pendemi Covid-19,” tutur Iptu Ashari.

Ia berharap, mudah mudahan Donor Darah ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama kebutuhan warga yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit ini.

“Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah, kami tetap menjalankan protokol standar pencegahan penyebaran Virus Corona dengan ketat,” tutur Iptu Ashari. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar