15 Personel Polres Balangan Diganjar Penghargaan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Dalam Rangka Upacara hari kesadaran Nasional Waka Polres Balangan ajak Anggotanya memupuk semangat kebangsaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk hasil yang lebih baik, Selasa (17/04).

Upacara Hari Kesadaran nasional rutin dilaksanakan polres Balangan dalam 1 (satu) bulan sekali setiap tanggal 17.

Dalam upacara kesadaran Nasional ini juga dilakukan pemberian penghargaan kepada 15 personel Polres Balangan yang berprestasi ungkap kasus Narkoba dan Bhabinkamtibmas Pengerak Masyarakat serta meningkatkan Citra Positif Polres Balangan melalui kesenian.

Dalam kesempatan kali ini Waka Polres Balangan Kompol Reinaldo S. Kom, M.AP mengimbau kepada anggotanya agar, “Dalam mumentum upacara kali ini mari kita gunakan untuk memupuk semangat kebangsaan, kekompakan, dan kebersamaan, serta kita gunakan sebagai sarana dalam mengevaluasi hasil pelaksaan tugas,” pungkasnya.

“Tingkatkan prestasi lebih baik lagi, jangan puas dengan hasil yang diraih saat ini,” ucap Kompol Reinaldo.

Dengan demikian, kedepan kita bisa bekerja dengar lebih baik lagi guna mengantisipasi  dinamika situasi dan kondisi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah kalsel” Imbau Waka Polres Kepada anggota saat menjadi Irup dalam upacara tersebut.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar