Personel Polda Kalsel Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di Sela Melaksanakan Olahraga Pagi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Personel Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala di sela-sela melaksanakan kegiatan olahraga pagi bersama di Mapolda Kalsel, Banjarmasin, Jumat (19/4/2024).

Kegiatan rutin ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan personel Polri tetap prima dalam melaksanakan tugas. Pemeriksaan kesehatan meliputi pengukuran tekanan darah, kadar gula darah, dan berbagai parameter kesehatan lainnya.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Kalsel untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik personelnya. “Olahraga pagi ini juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani personel, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal,” ujarnya.

Diharapkan dengan menjaga kesehatan dan kebugaran, personel Polda Kalsel dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar