Buka Pertandingan Volly, Kapolres Tapin: Junjung Tinggi Sportivitas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tapin, Polda Kalsel – Personil Kepolisian Resort Tapin pagi ini melakukan kegiatan lomba bola volly intern di Lapangan volly Polres Tapin.

Lomba tersebut di ikuti oleh Bagian, Satuan dan Seksi Polres Tapin yang diawali dengan pembukaan langsung oleh Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K..

Dalam sambutannya, Kapolres Tapin AKBP Sugeng mengharapkan seluruh personil Polres Tapin dapat berpartisipasi dalam meramaikan kegiatan pertandingan bola volly ini.

“Junjung tinggi sportivitas dan jadikan kegiatan ini ajang silaturahmi untuk menjalin kekompakan dan kerjasama yang epic di Polres Tapin,” jelas Kapolres Tapin.

“Jangan hanya melihat hadiahnya namun berpartisipasilah dan ikuti semua kegiatan Polres Tapin, karena acara ini diadakan untuk kita,” tambahnya.

Lomba volley ini dibuka dengan pertandingan ini tim Pejabat Utama Polres Tapin yang digawangi oleh Kapolres Tapin langsung dengan sistem 2x kemenangan dan sistem gugur.

Sorak sorai personil Polres Tapin turut meramaikan pertandingan bola volly ini, Bagian Satuan dan Seksi juga mempersiapkan personilnya untuk bermain di babak selanjutnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar