Dukung Olahraga, Kapolda Kalsel Hadiri Rapat KONI Tahun 2019

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri kegiatan rapat anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 di Calamus Hotel Ratan Inn, Banjarmasin, Kamis (15/8/2019) pukul 14.30 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum KONI Kalsel Drs. H. Bambang Heri Purnama, S.T., S.H., M.H., bersama Pengurus dari berbagai cabang olahraga se Provinsi Kalsel dan Asisten 1 Pemprov Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melakukan pemukulan gong sebagai tanda dibukanya rapat dengan tema “Bergerak Waja Sampai Kaputing Meraih Prestasi Pada PON XX – Papua”.

Kapolda menyampaikan bahwa tujuan dari olahraga bukan hanya membentuk Fisik saja namun di dalam olahraga juga terbentuklah jiwa yang kuat atau sportif.

“Mari kita kembangkan olahraga di Provinsi Kalimantan Selatan ini dan saya harapkan dukungan dari kita semua untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan sehingga Kalimantan Selatan nantinya dapat lebih aman,” imbau Kapolda.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar