Jumat Curhat, Masyarakat Sampaikan Keluhan ke Polisi Tabalong

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Program Jumat Curhat terus berlanjut, kali ini Polres Tabalong menggelar kegiatan tersebut bertempat di tempat peristirahatan milik warga H. Sakrim, Senin (11/3/2024) pagi.

Program giat ini guna mendengarkan keluhan atau Saran masukan dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas Tabalong tetap aman kondusif.

Pelaksana giat di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Dedy Indarto dan Personil Polres Tabalong. Adapun beberapa pertanyaan yang di Sampaikan pada Jumat Curhat tentang.

Ada salah satu masyarakat yang bertanya, “Apakah bisa di bantu apabila kami akan membuat atau memperpanjang SIM di Polres Tabalong,” ucapnya.

Kasat Binmas menjawab pertanyaan tersebut “Terima kasih, tentu saja kami bisa membantu datang saja ke sat binmas dulu, nanti akan kita antarkan ke loket pembuatan SIM, sehingga memperlancar dan lebih mudah,” ucap Kasat Binmas.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini juga Menimbulkan kedekatan anggota Kepolisian dengan masyarakat agar terjalin keharmonisan, Semoga dengan terselenggaranya giat jumat curhat ini dapat mengetahui serta menyerap keluhan dan saran masukan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar