Kapolres Tanah Laut Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Polres Tanah Laut menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Lapangan Apel Polres Tanah Laut, Senin (5/2/2024).

Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. dalam amanatnya menghimbau kepada seluruh anggota Polres Tanah Laut untuk menjalankan tugas dengan tulus, ikhlas, dan berdedikasi tinggi. Ia menekankan pentingnya kebersamaan, koordinasi yang baik, serta transparansi dalam komunikasi sebagai kunci keberhasilan dalam menjaga situasi yang kondusif di Tanah Laut.

“Saya ingin mengingatkan tentang pentingnya etika dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Apabila dihadapkan pada situasi yang kompleks dan dinamis, tetap bersikap dengan tenang, namun tanggap dan bijaksana,” ujar Kapolres.

Dengan kesiapan yang matang dan semangat yang tinggi, Kapolres yakin bahwa pengamanan pemilu 2024 ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses. Ia berharap apel ini menjadi langkah awal yang kokoh menuju pemilu yang damai dan berintegritas di tahun 2024.

Wakapolres Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P., turut hadir dalam kegiatan tersebut, bersama dengan para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut, dan seluruh personil pengaman TPS pada Pemilu 2024.

Semoga dengan persiapan dan koordinasi yang baik, Pemilu 2024 di Tanah Laut dapat berjalan dengan aman, tertib, dan memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar