Kapolres Tapin Pastikan Air Kran Mesjid Al Amanah Mengalir Lancar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tapin, Polda Kalsel – Masih dalam rangka bersih bersih tempat ibadah dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 di Mesjid Al Amanah, seluruh personel Polres Tapin tampak sibuk dengan ploting pembersihan Mesjid mereka masing masing.

Sebagian ada yang membersihkan halaman dan saluran air di depan halaman Mesjid, sedangkan sebagian lagi ada membersihkan area WC dan tempat wudhu Mesjid selain itu tampak juga Polwan yang membersihkan kaca dan jendela Mesjid serta menyapu teras Mesjid Al Amanah Polres Tapin.

Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. juga tidak tinggal diam, beliau pun turut membersihkan halaman Mesjid Al Amanah dengan mencabut rumput liar yang tumbuh disekitar saluran air di halaman Mesjid.

Selain itu Kapolres Tapin AKBP Sugeng juga mengecek langsung air kran di tempat wudhu, sekali putar air pun mengalir lancar dari kran kran wudhu tersebut.

“Alhamdulillah kran air lancar, mudah mudahan jemaaah yang ingin menunaikan ibadah shalat tidak mengalami kesulitan dalam berwudhu,” jelas Kapolres Tapin.

Usai memastikan kegiatan bersih bersih tempat ibadah berjalan lancar, Kapolres Tapin AKBP Sugeng pun bergerak ke desa Beramban Kecamatan Piani untuk mengikuti pelaksanaan peresmian overpass Barawa.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar