Komunitas Mobil di Tapin Kampanye Millennial Road Safety Festival

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Upaya mewujudkan tertib lalu lintas terus dilakukan aparat Kepolisian.

Saat ini Polisi menyasar masyarakat usia milenial untuk ikut menjadi agen keselamatan dijalan.

Caranya dengan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas.

Untuk menggaet kaum milenial ini, sejumlah anggota Lalu Lintas Polres Tapin turun langsung bertemu dengan kaum milenial yang berada dijalan raya.

Kegiatan ini dipimpin Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK melalui Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H diwakili Kasat Lantas Polres Tapin AKP Winda Adhiningrum, SH., SIK, Sabtu (16/2/2019).

“Sasaran utama kami adalah kalangan milineal dengan kisaran umur 17 hingga 35 tahun,” tutur Kasat Lantas Polres Tapin AKP Winda Adhiningrum, SH., SIK.

Dikatakan, dirinya ingin mengajak generasi milenial untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas.

Dengan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan sejak dini secara bersama-sama, dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan dan angka fatalitas korban meninggal dunia.

Ia menambahkan, pada kesempatan itu dia juga melakukan pemasangan baliho/spanduk di Jalan Jenderal Sudirman (By Pass Rantau) Millennial Road Safety Festival Nasional yang saat ini telah dimulai hingga Maret dan Millennial Road Safety Festival di Kalimantan Selatan (Kalsel) akan dihelat pada 17 Maret 2019 di Kantor Gubernur Kalsel, Trikora Banjarbaru.

“Kami kampanye keselamatan lalu lintas sekaligus sosialisasi Pelaksanaan kegiatan Millennial Road Safety Festival,” kata Kasat Lantas Polres Tapin AKP Winda Adhiningrum, SH., SIK. (Polres Tapin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar