Komunitas Motor se HSU Deklarasi Millennial Road Safety Festival 2019

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Pecinta sepeda motor yang berasal dari berbagai club motor di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel, meramaikan kegiatan safety riding dan rolling city, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Pemkab HSU ini juga disaksikan langsung Bupati H Abdul Wahid HK, Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K dan Pejabat HSU lainnya.

Beberapa rangkaian kegiatan digelar untuk memeriahkan even yang menyasar kaum milineal dari komunitas motor ini.

Diantaranya, diisi dengan deklarasi Millenial Road Safety Festival dari Bupati HSU dan Kapolres HSU bersama komunitas motor se Kabupaten HSU.

Peragaan safety riding dari olwan Polres HSU, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti lomba dorong sepeda motor, adu jalan lambat mengendarai sepeda motor dan juga

konvoi keliling kota.

Bupati H Abdul Wahid sangat mengapreasi kegiatan Millenial Road Safety Festival dan mengajak masyarakat di Kabupaten HSU untuk mengutamakan keselamatan, ketertiban dan disiplin dalam berlalulintas.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres HSU Iptu R Djoko Setiawan, menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian hari pertama pelaksanaan Millennial Road Safety Festival Polres HSU.

“Sedangkan dihari kedua, Minggu (17/2/2019) akan diisi dengan lomba kreasi senam lalulintas tingkat SMA dan ada tampilan aksi dari Polisi Cilik Banua Polres HSU,” kata Iptu R Djoko Setiawan.

Dengan digelarnya kegiatan ini, menurut kasatlantas, agar bisa mewujudkan para milenial dari komunitas motor yang mengerti tentang tertib berlalulintas.

Serta bisa terciptanya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas, sehingga bisa mewujudka Indonesia yang gemilang. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar