Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Beruntung Baru Diperketat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Petugas gabungan dari Polri, TNI, PPK dan Panwas memperkuat pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Beruntung Baru, Minggu (11/2/2024). Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran distribusi logistik Pemilu nantinya.

Kapolsek Beruntung Baru Iptu Rudini, S.Ap., mengatakan bahwa pengamanan gudang logistik dilakukan secara ketat selama 24 jam. Petugas juga melaksanakan patroli secara rutin di sekitar gudang dan melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang keluar masuk.

Selain itu, pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan pihak KPU dan Bawaslu untuk memastikan keamanan logistik Pemilu.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024,” ucap Iptu Rudini.

Langkah-langkah tersebut di atas diambil sebagai respons terhadap meningkatnya kebutuhan untuk memastikan keamanan dan integritas seluruh peralatan dan dokumen Pemilu. Kecamatan Beruntung Baru memprioritaskan kewaspadaan tinggi untuk mencegah potensi ancaman atau gangguan yang dapat merugikan jalannya proses pemilihan.

Masyarakat diajak untuk turut berperan dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi jika ada aktivitas mencurigakan di sekitar gudang logistik. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung kelancaran Pemilu 2024 di Kecamatan Beruntung Baru.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar