Polres Tanah Laut Gelar Pemeriksaan Ranmor Dinas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Sarana Prasarana Dinas yang dimiliki Polres Tanah Laut yang digunakan untuk mendukung kegiatan operasional Polres Tanah Laut dilakukan pemeriksaan, Senin (19/3/2018).

Pemeriksaan tersebut dilakukan di halaman belakang Mapolres Tanah Laut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH., S.IK. di dampingi Kabag Sumda Kompol Ibnu Yulianto, Kasubbag Sarpras Iptu Yori Buntu, Kasiwas Iptu H. Firdaus, dan Kasi Propam Ida Eko Winarno.

Pemeriksaan kali ini khusus kendaraan roda 4 dengan harapan sewaktu-waktu digunakan sudah tidak terkendala dan siap di operasionalkan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH., S.IK. dalam arahannya menyampaikan bagi anggota yang diberi tanggung jawab memegang kendaraan dinas agar dapat merawat dan menjaganya.

Adapun pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan  tersebut meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, cutting sticker, Pesawat Alkom dalam mobil  dan pengecekan body serta pengecekan kebersihan kendaraan. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar