Satlantas Polres HSU Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Utara (HSU) gencar sosialisasi Millennial Road Safety Festival. Seperti yang dilakukan anggota lalu lintas di Jalan Lambung Mangkurat Kabupaten HSU, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan, terutama di kalangan milenial.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK melalui Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K diwakili Kasat Lantas Polres HSU Iptu R Djoko Setiawan menyatakan kegiatan ini juga sekaligus bertujuan untuk mengenalkan berbagai peraturan lalu lintas. Kemudian, mengajak untuk berkendara secara aman agar terhindar dari kecelakaan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya para pelajar untuk menjadi teladan dalam tertib berlalu lintas. Kita balik, mari kita berikan contoh kepada orang orang yang lebih tua daripada kita,” ujar Kasat Lantas Polres HSU Iptu R Djoko Setiawan.

Selama berlangsung Millennial Road Safety Festival, beberapa kegiatan sudah diagendakan.

Kasat Lantas berharap tidak hanya kepada pelajar dan para orang tua ataupun yang faham mengenai aturan lalu lintas juga bisa memberikan didikannya. Sehingga, program Millennial Road Safety Festival yang dijalankan Polri bisa terlaksana dengan baik.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, karena pada akhirnya kitalah yang akan menikmati. Negara kita akan mendapat sumbangsi besar dari seluruh generasi muda kita. Tidak menutup kemungkinan calon calon pemimpin Negara kita terlahir dari Kabupaten HSU,” ungkap Iptu R Djoko Setiawan. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar