Terima Vaksin Booster, Kapolresta Banjarmasin : Vaksin Aman dan Halal

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Pemberian vaksinasi Covid-19 untuk tahap ketiga atau vaksin Booster digelar oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banjarmasin, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam kesempatannya, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H., mengatakan ada 300 dosis yang disiapkan hari ini dengan jenis vaksin AstraZeneca dan Pfizer.

“Penerima vaksin Booster ada dari personil Polresta Banjarmasin dan maupun masyarakat umum,” terangnya di Halaman Sat Samapta Polresta Banjarmasin, Senin (24/1/2022).

Tampak dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin juga ikut menerima suntikan vaksin Booster.

“Vaksin Booster ini diperlukan sekali bagi dirinya dan personil Polri lainnya. Karena dalam setiap melaksanakan tugas selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Kapolresta.

“Ini kita laksanakan secara bertahap, untuk personil yang melaksanakan tugas hari ini, besoknya menerima suntikan vaksin Booster dan dibagi-bagi dengan masyarakat umum,” sambungnya.

Tak kalah penting, Kapolresta Banjarmasin juga menghimbau kepada lansia dan anak-anak yang belum vaksin, agar segera ikuti vaksinasi.

Ia juga meminta kepada para orang tua untuk tidak khawatir, karena vaksin ini aman dan halal.

“Berikan kasih sayang anda kepada anak dengan mengajak ikut vaksinasi Covid-19, karena di Kota Banjarmasin sudah melaksanakan Pelajar Tatap Muka (PTM) dan itu harus diperhatikan,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui dalam sebelumnya pelaksanaan vaksinasi dilakukan. Serangkaian pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu yang dilakukan oleh Tim Dokkes Polresta Banjarmasin dibantu personil Bid Dokkes Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar