Kapolda Kalsel Resmi Naik Pangkat Jadi Jenderal Bintang Dua

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Sebanyak 10 Perwira Polri mendapatkan kenaikan pangkat oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Satu diantaranya adalah Kapolda Kalimantan Selatan Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. yang naik pangkat menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) dengan dua bintang di pundak.

Tak lama setelah dimutasikan dari jabatan yang lama menjadi Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Jenderal bintang satu (Brigjen Pol) itu kini naik satu tingkat menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol).

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. mengatakan, upacara kenaikan pangkat Irjen Pol Andi Rian dilakukan di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (01/11/2022).

Dirinya menyampaikan, upacara kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan bagi para Perwira Polri diantaranya Kapolda Kalsel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Irjen Pol Andi Rian merupakan sosok Perwira Polri yang memiliki karir yang cemerlang dalam bertugas sehingga beliau mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolda Kalsel dan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Irjen Pol,” ucap Kabid Humas.

Kabid Humas berharap dengan kenaikan pangkat Kapolda Kalsel, menjadi berkah masyarakat Banua.

“Semoga menjadi berkah bagi keluarga besar Polda Kalimantan Selatan dan masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar