Kapolresta Banjarmasin Berbagi Sembako Di Bantaran Sungai Martapura

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Ny. Lina Sabana tak hanya di daratan membagikan bantuan tapi ia kali ini membagikan dibantaran Sungai Martapura.

Dini pagi di bantaran Sungai Martapura rombongan Kapolresta menggunakan Kapal Satuan Polairud Polresta Banjarmasin bagi- bagi sembako kepada penduduk yang tinggal di pesisir sungai.

Tak hanya itu, rombongan juga membagikan sembako kepada nelayan yang sedang mencari ikan dan berjualan.

Usai kegiatan pembagian bansos Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana mengungkapkan kegiatan ini tak lepas dari wujud syukur dengan membagikan ratusan paket sembako.

Untuk diketahui, pemberian sembako berlangsung secara simbalis di Mako Sat Polairud Polresta Banjarmasin, Jalan Barito Ilir (Terminal Pelabuhan Martapura Baru) Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.

Lanjut, ada beberapa perwakilan warga yang kami undang untuk datang ke Mako Sat Polairud Polresta Banjarmasin untuk menerima bantuan secara simbolis yang diserahkan langsung Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Ny. Lina Sabana.

Seterusnya, pembagian sembako ini diharapakan dapat medekatkan Polri dengan masyarakat dibantaran Sungai Martapura untuk meningkatkan kepercayan kepada Polri.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar