Peduli Sesama, Satlantas Polres Banjarbaru Berbagi Kepada Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Hari keempat pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2022, Personel Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Banjarbaru melaksanakan pemeriksaan kartu vaksin di Mako Polres Banjarbaru, Sabtu (5/3/2022) pagi.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru Iptu Eko Guntar Lumbanraja, S.T.K., S.I.K., menuturkan, kegiatan ini bertujuan mengimbau keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) kepada masyarakat, para pengendara dan penumpang kendaraan bermotor.

“Personel Ops. Keselamatan juga mensosialisasikan pentingnya Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 dan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin baik dosis 1, dosis 2 maupun booster bisa langsung melaksanakan vaksinasi dalam kegiatan pemeriksaan tersebut dengan para Tenaga Kesehatan yang sudah kami siapkan di dalam Polres,” ucap Iptu Eko Guntar.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru menambahkan, para Personelnya juga membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam kegiatan pemeriksaan kartu vaksin hari ini.

“Selain itu kami juga memberikan Bansos kepada masyarakat lainnya yang ada di seputaran Kota Banjarbaru, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat setidaknya meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” tutupnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar