Perayaan Imlek, Polres Tanah Laut Gelar Patroli ke Vihara Budha Sasana

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Polres Tanah Laut (Tala) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan patroli gabungan dan pengamanan dalam rangka perayaan Hari Imlek. Kegiatan ini dilaksanakan di Vihara Budha Sasana Pelaihari, Sabtu (10/2/2024).

Patroli gabungan yang dilakukan oleh aparat kepolisian dari Polres Tanah Laut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya perayaan Hari Imlek. Dengan kehadiran petugas kepolisian yang terjaga, diharapkan masyarakat dapat merayakan Hari Imlek dengan damai dan khidmat.

Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H, menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Budha yang merayakan Hari Imlek, serta memastikan bahwa perayaan ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” ungkapnya.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga toleransi dan menghormati perbedaan dalam merayakan hari-hari keagamaan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar