Saling Berbagi, Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Personil Satuan Polairud Polres Tanah Bumbu melaksanakan Bakti Sosial membagikan Sembako kepada masyarakat yang berhak menerima, Jumat (24/02/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan agar dapat meringankan beban warga yang berhak menerima dan sebagai bentuk Kepedulian Polres Tanah Bumbu serta sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat sekaligus disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini personil Sat Polairud Polres Tanbu Aipda Halik Ky dan Bripka Samsu Hidayat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir Bunati yang membutuhkan.

Melalui Jumat Peduli ini juga aksi kemanusiaan terhadap sesama dapat diwujudkan sehingga masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi serta terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat pesisir pantai pada umumnya sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar